Translate

Jumat, 25 Juli 2025

SERVICE KURAS TANDON / TANGKI AIR / INSTALASI AIR / KRAN / FILTER AIR / WC DLL



SPECIALIS KURAS TANDON / TANGKI AIR SURAKARTA

Melayani service Kuras tandon air/ tangki air ( Toren )
di wilayah surakarta dan kota sekitarnya
Kami menerapkan prinsip kerja 

"KONMUTER"

Konsumen mudah Terlayani

Respon cepat
Dikerjakan di tempat
Di tangani Teknisi berpengalaman
Ongkos kerja terjangkau
GRATIS ongkos kerja bagi rumah ibadah semua agama

Informasi / order :




















PEMBAYARAN NON TUNAI YANG DAPAT DI TERIMA SERVICE CENTER SOLO





Apapun Aplikasinya dapat ber transaksi dengan kami.






SERVICE WATER HEATER SURAKARTA



SERVICE WATER HEATER SURAKARTA

Melayani service Water Heater / Shower Gas ( segala merk )
Respon cepat
Di kerjakan di tempat
Ditangani teknisi berpengalaman
Onglos kerja terjangkau

Fast Order :









PROFIL SEREVICE CENTER SOLO








PERHATIAN

SERVICE CENTER SOLO TIDAK PERNAH MENYELENGGARAKAN UNDIAN BERHADIAH DALAM BENTUK APAPUN / MEMBERIKAN HADIAH BERUPA UANG DAN / ATAU BARANG
INFORMASI LENGKAP  HUBUNGI CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIF KAMI
0813 3007 6992
ATAU
0888 700 6370 (OWNER)
PIN BBM : DJPOST

MOTTO

Layani Dahulu Urusan Belakang

VISI
Menjadi Pusat Service yang bertumbuh dan memuliakan ALLAH.

MISI
1. Menyelenggarakan Service yang holistik, unggul, efisien, efektif dan aman  yang berwawasan lingkungan.
2.Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengembangan yang          berkesinambungan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berintegritas dan berjiwa Kasih.
3.Mewujudkan pelayanan service yang terjangkau, memuaskan customer dengan jaringan yang luas dan mampu berkembang dengan baik.
4. Menyediakan sarana dan prasarana pelayanan service dengan mempertimbangkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

KEBIJAKAN MUTU
Service Center Solo memberikan pelayanan yang cepat, tepat, komunikatif dan terpadu sesuai dengan standar mutu, sehingga menghasilkan pelanggan yang puas dan setia.

Service Center Solo berkomitmen melaksanakan dan neningkatkan keefektifan system mutu.

KEYAKINAN DASAR
Kami berkeyakinan bahwa kwalitas pelayanan yang berjiwa kasih akan memuaskan customer

Kami berkeyakinan bahwa Sumber Daya Manusia yang komunikatif, "Tepo Seliro" dan bermitra kerja, akan mencapai kesuksesan dalam pelayanan.

NILAI DASAR
1. Kasih
2. Kesediaan melayani
3. Kerja secara team
4. Inovatif
5. Selalu bersyukur